Jasa Sablon Kaos Murah Surabaya

by 20.28 0 komentar
Jasa Sablon Kaos Murah Surabaya - Bagi masyarakat surabaya dan sekitarnya yang ingin pesan kaos sablon baik satuan maupun sablon kaos lusinan, kami menerima jasa sablon kaos tanpa ada batasan minimal order. Jadi Anda bisa pesan kaos sablon baik untuk komunitas maupun satuan yang ingin dipakai sendiri.

Sablon Kaos Murah Surabaya

Jasa Sablon Kaos Murah Surabaya

Bahan Sablon Kaos

Jasa sablon kaos murah surabaya disini menggunakan bahan berkualitas distro dimana kaos yang digunakan adalah cotton combed 24s dan 30s. Sedangkan untuk jenis tintanya menggunakan rubber dan poliflex, namun untuk desai sablon yang bergradasi warna maka akan memnggunakan sablon DTG.
Baca Juga : Jual Kaos Truk Mania Kualitas Distro

Harga Sablon Kaos Surabaya

Harga jasa sablon kaos Surabaya kami cukup terjangkau melihat bahan kaos yang digunakan berkualitas distro. Untuk harga perkaos mulai dari 70rb hingga 87rb tergantung dari desain sablon dan juga kuantitas/jumlah kaos yang dipesan.

Tempat Sablon Kaos di Surabaya

Alamat jasa sablon kaos murah Surabaya ada di Tambak Wedi, kenjeran. Bagi yang di sekitar Surabaya bisa langsung datang ke tempat kami. Untuk informasi pemensanan silahkan Whatsapp nomor 087853281938.

Demikianlah informasi Jasa Sablon Kaos Murah Surabaya yang dapat sampaikan. Jika ada pertanyaan terkait dengan sablon kaos Surabaya silahkan hubungi kami melalui whatssapp 087853281938. Semoga bermanfaat

Mas Arya

Developer

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com